Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 05/Darul Makmur bantu warga Cor Tanggul Gorong Gorong untuk kelancaran air di Musim Hujan

Nagan Raya , Karya Bhakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Serda Murjito Babinsa Koramil 05/D...



Nagan Raya, Karya Bhakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Serda Murjito Babinsa Koramil 05/Darul Makmur yang melaksanakan Karya Bhakti bersama warga dalam Pengecoran Tanggul Gorong Gorong yang bertempat di Desa Karanganyar, Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Rabu (08/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotong-royong membuat saluran air dan memasang mengecor tanggu;l Gorong Gorong  guna memperlancar aliran air dan mencegah terjadinya genangan air disekitar pemukiman warga saat musim hujan.

Melalui kegiatan Gotong-royong yang dilakukan oleh Babinsa diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat.

Saat ditemui di lokasi, Serda Murjito menuturkan. “Selaku Babinsa harus selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya.” Ujarnya

Karya bakti merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan juga dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. “Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” terang Serda Murjito.

Tidak ada komentar