Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mengenalkan Pendidikan Teknologi, Satgas Yonif 133/YS Ajarkan Pengetahuan Komputer Kepada Warga Papua

Bintara Teritorial Pos Sabah Satgas Yonif 133/YS Serda Roki Tiawarman, melaksanakan kegiatan dengan masyarakat tentang pengetahuan Teknolgi ...



Bintara Teritorial Pos Sabah Satgas Yonif 133/YS Serda Roki Tiawarman, melaksanakan kegiatan dengan masyarakat tentang pengetahuan Teknolgi dan Informatika bersama masyarakat binaan bertempat di Kampung Sabah, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya, Rabu (08/11/2023).

Tantangan dalam perkembangan dunia saat ini adalah kecepatan bertransaksi informasi baik dalam memperoleh maupun menyampaikan informasi itu sendiri, hal ini tentunya berpengaruh di segala bidang kehidupan khususnya bidang pendidikan.

Dansatgas Letkol Inf Andhika Ganessakti mengungkapkan teknologi komputer sangat bermanfaat di zaman sekarang ini karena banyak orang yang lebih memilih menggunakan teknologi komputer dalam mencari pengetahuan maupun kecepatan dalam memperoleh informasi yang dibutuhkannya.

“Oleh karena itu, Satgas Yonif 133/YS Pos Sabah memberikan materi pendidikan komputer tersebut kepada salah satu warga di kampung binaannya yaitu Bapak Aleksander Fatem,” kata Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Aleksander Fatem (53) mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 133/YS Pos Sabah yang dengan tulus memberikan pelatihan mengoperasionalkan komputer kepada kami
Sehingga kami bisa bertambah kemampuan mengoperasionalkan komputer” ujarnya.

Tidak ada komentar