Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolrestabes Makassar Tinjau Lokasi Penggalian Sumur Bor di Tamalanrea

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH, bersama pejabat utama Polrestabes Makassar, k...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH, bersama pejabat utama Polrestabes Makassar, kembali meninjau lokasi penggalian sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga. Pada kesempatan ini di Lorong 9 Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Sabtu(18/11/2023).

Kombes M. Ngajib bersama Kapolsek Tamalanrea, Kompol H. Andi Alimuddin, SH, Kapolsek Biringkanaya AKP Muh Tamrin, dan Lurah Kapasa Adnan Tasrik, Kapolrestabes Makassar memantau llangsung lokasi yang telah dipilih untuk penggalian sumur bor.

Langkah ini merupakan kelanjutan dari inisiatif sebelumnya, di mana Kapolrestabes Makassar telah menggali sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya.

Dengan menggunakan alat sederhana, Kapolrestabes Makassar dan tim penggali sumur bor melakukan pengecekan detail di lokasi yang akan digali. 

“Kami akan menggali sumur bor di sini, mudah-mudahan nantinya setelah mendapat airnya bisa bermanfaat untuk warga,” ucap Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Ini adalah komitmen  memberikan solusi konkret terhadap krisis air bersih yang tengah dihadapi oleh sebagian warga kota Makassar. Pembuatan sumur bor di Lorong 9 Kapasa diharapkan dapat memberikan akses lebih luas kepada masyarakat untuk mendapatkan pasokan air bersih yang memadai," kata Kombes M. Ngajib. (**)


Tidak ada komentar