Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1405/Parepare Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023

KODIM 1405/PAREPARE --Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P bertindak selaku Inspektur upacara dalam...



KODIM 1405/PAREPARE--Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P bertindak selaku Inspektur upacara dalam Peringatan HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023, di Lapangan Upacara Makodim 1405/Parepare bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, rabu (29/11/2023).

Dalam amanat yang dibacakan oleh Irup menyampaikan,"pada hari ini, Korpri kembali memperingati ulang tahun yang ke 52 Tahun 2023 untuk itu, Dewan Pengurus Korpri Nasional menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada para anggota Korpri dimanapun bertugas baik yang di Indonesia maupun Perwakilan RI di Luar Negeri".

Dewan Pengurus Korpri Nasional juga menyampaikan terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Selain itu peran aktif para ASN anggota Korpri dalam mengendalikan inflasi dan penanganan Stunting sangatlah besar.

Dewan Pengurus Korpri Nasional berharap sistem meritokrasi ini segera terwujud dan memudahkan pengembangan karir ASN dalam satu Kementerian, Kabupaten, Provinsi, atau pindah Kementerian, pindah Kabupaten maupun pindah Provinsi. Hal ini harus dapat dilakukan karena tujuan Meritokrasi adalah merekrut ASN secara professional. (Dal/pen).

Tidak ada komentar