Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lurah Kapasa Raya Pimpin Apel Pagi Lingkup Kecamatan Tamalanrea

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kecamatan Tamalanrea menggelar apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Tamalanrea ya...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kecamatan Tamalanrea menggelar apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Tamalanrea yang diikuti pegawai ASN dan Laskar Pelangi dan Satpol PP BKO kecamatan Tamalanrea, Senin, (27/11/2023).

Apel pagi kali ini di pimpin Lurah Kapasa Raya, Abu Bakar. Dalam arahannya, Abu Bakar menekankan pentingnya kedisiplinan pegawai, kebersihan wilayah dan pemberian pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

Apel pagi menjadi bentuk kedisiplinan pegawai dan sebagai ruang sentralisasi informasi serta arahan kepada seluruh pegawai lingkup kecamatan Tamalanrea.

"Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya Pegawai Kecamatan Tamalanrea," pungkas Abu Bakar. (**)

Tidak ada komentar