Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kecamatan Tamalanrea Tuan Rumah S4 Featival Olahraga Tradisional

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kecamatan Tamalanrea menjadi tuan rumah gelaran S4 Festival Olahraga Tradisional yang diinisiasi oleh Komite Ol...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kecamatan Tamalanrea menjadi tuan rumah gelaran S4 Festival Olahraga Tradisional yang diinisiasi oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Makassar bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar di lapangan Tala BTP, Kelurahan Buntusu, Sabtu, (04/11/2023).

Festival Olahraga Tradisional diawali dengan kegiatan senam yang di ikuti Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, Sekcam Tamalanrea, Iqbal, lurah se kecamatan Tamalanrea, pegawai ASN dan non ASN lingkup kecamatan Tamalanrea serta seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan dilanjutkan dengan permainan tradisional seperti Paraga, Engrang, Dam, Cangke, panahan tradisional, karate, dende, kelereng dan permainan lainnya serta lomba senam sehat.

Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Tripika Kecamatan Tamalanrea mengawal jalannya festival olahraga tradisional yang diikuti pelajar dan unsur masyarakat se Kota Makassar.

Sementara itu, Sekretaris KORMI Kota Makassar dr. Udin Malik yang ikut hadir pada kesempatan itu menjadi aktor penting dalam even ini. 

dr. Udin dianggap bisa mengangkat kembali kejayaan olahraga tradisional pada gelaran S4 Festival Olahraga Tradisional tersebut yang di dominasi kalangan milenial dan Gen Z. (**)

Tidak ada komentar