Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

KORPRI Harus Berperan Aktif Dalam Membangun Indonesia

Watampone – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., memimpin Upacara HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023, bertempat di...



Watampone – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., memimpin Upacara HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kab. Bone Sulsel. Rabu (29/11/2023).

Danrem 141/Tp dalam sambutannya membacakan Amanat Dewan Pengurus KORPRI Nasional menyampaikan Pada hari ini, KORPRI kembali memperingati Ulang Tahun yang Ke-52. Atas nama Dewan Pengurus KORPRI Nasional dan juga pribadi, menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada para anggota KORPRI dimanapun Saudara-saudara bertugas.

Peringati HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023 ini, mengusung tema “Korprikan Indonesia”. Tema ini mengandung makna bahwa KORPRI harus senantiasa berperan aktif dalam membangun Indonesia. KORPRI harus menjadi agen perubahan yang mendorong kemajuan bangsa dan negara.


Saat ini dunia sudah digerakan oleh AI (Artificial Inteleigence), IOT (Internet Of Thing), Big Data, sistem dan algoritma pemprograman, coding, maupun verifikasi biometrik sehingga  kita tidak bisa lagi menggerakan pemerintahan dengan cara-cara lama. Kita harus menyelesaikan masalah yang ada saat ini dengan pendekatan yang paling update. 
 
KORPRI yang memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa. Melalui KORPRI, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi.  

Program utama KORPRI mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, saya mengajak pengurus KORPRI agar turut berperan serta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah dan perkawinan anak-anak.


Akhirnya, di tengah-tengah kebahagiaan kita bersama merayakan HUT KORPRI Ke-52 tahun 2023 ini, sekali lagi saya mengucapkan selamat HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023. Semoga KORPRI semakin jaya dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.”Pungkasnya. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar