Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunker Danrem 141/Tp Dalam Arahannya Langkah Strategis Menuju Sukses Berani Berbuat

Watampone - Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV ...



Watampone - Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin Ny. RR. Endang Sugeng Hartono beserta rombongan ke Kodim 1405/Parepare dalam rangka bersilaturahmi, perkenalan dan memberikan pembekalan serta pengarahan kepada anggota Kodim 1405/Parepare di Jl. Jend. Ahmad Yani Km. 4 Kel. Lapadde Kec. Soreang Kota Parepare Sulsel, Rabu (22/11/2023 ).

Setibanya di Makodim disambut oleh Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P. bersama Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Parepare Ny. Ika Febianty Hastiar Hatta dan Forkopimda Kab. Parepare penyambutan di Kesatrian dilanjutkan dengan pengalungan kain sarung adat, pemberian hand bouquet dan tarian adat Kabupaten Parepare ramah tamah sekaligus penyampaian Paparan Satuan Dandim serta pengarahan oleh Danrem 141/Tp di Aula Makodim 1405/Parepare kepada seluruh personel Kodim prajurit dan PNS serta Persit dilanjutkan peninjauan, pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan stunting serta Silaturahmi bersama Forkopimda Kab. Parepare dan fhoto bersama.


Dalam arahannya Danrem 141/Tp menyampaikan sebagai bapak dan Ibu yang hadir ditempat ini, mengucapkan terima kasih atas kesiapannya dalam kunjungan ini dan kebanggaan prajurit binter selalu berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, profesi TNI adalah profesi yang paling mulia serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bersyukur dan berdoa setiap saat.

Diakhir arahannya Danrem menyampaikan langkah strategis menuju sukses berani berbuat berkorban dan berjuang dan selalu mendorong anggota menuju kesejahteraan dan menghadapi Pemilu 7 hari dari sekarang sudah mulai kampanye, harapan dan tugas kita bersama mengamankan dan meredam konflik, jangan berpihak karna kita berada di pihak netral, kita sebagai juru damai sesuai U.U.Pasal 17 Tahun 2017. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar