Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Syukuran Masuk Rumah Dinas Danrem 141/Toddopuli

Watampone - Salah satu tradisi setiap pejabat Komandan Korem 141/Tp yang baru, apabila akan menempati rumah dinas jabatan selalu diadakan a...



Watampone - Salah satu tradisi setiap pejabat Komandan Korem 141/Tp yang baru, apabila akan menempati rumah dinas jabatan selalu diadakan acara syukuran yang diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil diakhiri dengan do’a, acara yang digelar di rumah dinas jabatan Komandan Korem 141/Tp Jl. Pettepengawe Kab. Bone, Kamis (9/11/2023).


Acara dihadiri oleh sejumlah pejabat dijajaran Korem 141/Tp diantaranya Kasrem 141/Tp, Kasi Ren Korem 141/Tp, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone, Dan/Ka Balakrem dan Kadisjanrem, para Perwira lainnya di lingkungan jajaran Korem 141/Tp, sejumlah perwakilan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Ditempat yg berbeda Hadir Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. RR. Endang Sugeng Hartono dan Wakil Ketua serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin.


Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang pada intinya bahwa acara syukuran menempati Rumah Dinas Jabatan Komandan Korem 141/Tp merupakan salah satu ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat, nikmat, dan karunia yang telah diberikan-Nya, sehingga berbagai tugas yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan baik, aman, dan lancar tanpa hambatan yang berarti. Selain itu, acara ini dapat dijadikan wahana bagi kita semua untuk mempererat tali silaturrahmi diantara kita semua sebagai Warga Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar