Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Paparkan Aplikasi SIAMPI di Hadapan Penguji dan Pengunjung Pameran

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP mengikuti Pameran dan Seminar Implementasi Aksi Perubahan Pelatihan ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP mengikuti Pameran dan Seminar Implementasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VII dan VIII yang di gelar di Auditorium Sultan Hasanuddin Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan, Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (Puslatbang KMP LAN RI) Makassar, Rabu (08/11/2023).

Aminuddin turut mengundang Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah, Sekcam Rappocini, Lurah, Pejabat Struktural serta staf se-Kecamatan Rappocini.

Sebanyak 80 orang peserta PKA Angkatan VII dan VIII memamerkan proyek aksi perubahan yang telah dibuat di masing-masing booth. Di booth Aplikasi SIAMPI (Sistem Infomasi Pelayanan Adminsitrasi Kecamatan Rappocini), Aminuddin menjelasakan secara detail mengenai Aplikasi SIAMPI kepada tim penguji dan para pengunjung pameran tersebut.

Aplikasi SIAMPI sendiri merupakan Sistem Digitaliasisi Pelayanan Administrasi Publik  yang berbasis aplikasi web yang bertujuan meningkatkan pelayanan dasar masyarakat di 11 kelurahan se-Kecamatan Rappocini sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi yang dibutuhkan dari suatu tempat dengan waktu yang cepat dan biaya yang sedikit serta masyarakat tidak lagi datang diruang pelayanan melakukan antrian akan tetapi dapat dilakukan dimanapun secara online sistem. (**)


Tidak ada komentar