Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tripilar Kelurahan Banta-Bantaeng Melayat di Rumah Duka Almarhumah Hj. Sapiah Dg. Baji

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wujud kebersamaan serta kepedulian Tripilar (Lurah, Babinkantibmas dan Babinsa) Kelurahan Banta Bantaeng melaya...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wujud kebersamaan serta kepedulian Tripilar (Lurah, Babinkantibmas dan Babinsa) Kelurahan Banta Bantaeng melayat ke rumah duka Almarhumah Hj. Sapiah Dg Baji, ibunda dari Juwariah, Pj. Ketua RT. 02 RW. 07, di rumah duka Kompleks Bangdes Jalan Andi Jemma, Kelurahan Banta Bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Ahad,  (26/11/2023)

Sebagai bentuk simpati untuk memberikan wujud duka cita Tripilar Kelurahan Banta Bantaeng, memberikan semangat dan  motivasi kepada keluarga yang di tinggal, dimana sudah merupakan suatu kewajiban yang hadir melayat mendoakan yang meninggal agar diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggal di beri kekuatan dan kesehatan.

Lurah Banta Bantaeng Ady Mulyadi Jacob, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan melayat ke rumah duka ini merupakan wujud kepedulian serta ajang silaturahmi terhadap warga yang sedang berduka apalagi Almarhumah ini merupakan sosok yang perlu diteladani karena merupakan tokoh masyarakat.

Keluarga Almarhumah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Lurah, Binmas dan Babinsa  Kelurahan Banta Bantaeng, yang telah meluangkan waktunya bisa melayat.

"Terima kasih pak Lurah, Pak Binmas, Pak Babinsa telah meluangkan waktunya melayat ketempat kami ini. Kami tidak bisa membalas budi Bapak semoga Allah bisa membalas semua ini," pungkas salah seorang keluarga Almarhumah. (**)

Tidak ada komentar