Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota Pos Faankario Membantu Membuatkan Dapur Untuk Keluarga Pace Silas

   Anggota Pos Faankario Satgas Yonif 133/YS dipimpin Sertu Gusti Gunawan membantu membuatkan bangunan dapur milik Pace Silas Faan  (54), wa...



  
Anggota Pos Faankario Satgas Yonif 133/YS dipimpin Sertu Gusti Gunawan membantu membuatkan bangunan dapur milik Pace Silas Faan  (54), warga binaan Kampung Faankario, Distrik Aifat Timur, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Sabtu, (09/12/2023).

Bangunan dapur ini dibangun menyambung bangunan rumah yang sudah dibangun sebelumnya oleh keluarga Pace Silas. Memanfaatkan beberapa bagian rumah yang bisa dipakai setelah dibongkar beberapa hari yang lalu, anggota Pos Faankario bersama Pace Silas mulai membuat kerangka bangunan dapur. Beberapa material seperti kayu dan bambu juga didatangkan agar dalam pembangunannya cepat selesai.

“Lokasi rumah Pace Silas berada ditepi jalan Kampung Faankario sehingga akan dilihat semua orang yang melintas jalan ini dan hal ini menjadi barometer kita bahwa anggota Pos Faankario melaksanakan kegiatan karya Bhakti sasaran fisik dengan tepat sasaran dan telah dilaksanakan.

Kepada Koresponden Pen Satgas Yonif 133/YS, Sertu Gusti kembali menegaskan bahwa pada akhir Minggu ke 2, untuk kegiatan karya bhakti ini yang merupakan sasaran fisik dapat segera rampung.

“Pembuatan bangunan dapur ini kita buatkan sesuai permintaan Pace Silas, Kita kasihan karena Pace Silas sudah tua sehingga sisa waktu yang ada ini kita manfaatkan untuk membuatnya dibantu warga setempat,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar