Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Hadiri Upacara Peringatan Hari Korban 40.000 Jiwa Tahun 2023

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos, M.AP mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Korban 40.000 ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos, M.AP mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Korban 40.000 Jiwa Rakyat Sulawesi Selatan ke-77 di Monumen Korban 40.000 Jiwa Jl. Langgau Makassar, Senin (11/12/2023).

Peringatan Hari Korban 40 Ribu jiwa yang ke-77 ini merupakan peringatan kejadian pembantaian terhadap masyarakat di beberapa daerah Sulawesi Selatan termasuk di Kota Makassar di bawah kepemimpinan Raymond Paul Pierre Westerling pada masa perjuangan Kemerdekaan RI. 

Di upacara tersebut Pj Gubernur Provinsi Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si menjadi inspektur upacara yang dihadiri Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Makassar, para camat dan lurah se-Kota Makassar.

Aminuddin yang hadir dalam upacara peringatan tersebut mengajak semua elemen masyarakat untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan yang sudah mendahului kita semua. 

"Dalam peringatan Hari Korban 40 Ribu Jiwa ini, kami mengajak semua elemen masyarakat sebagai penerus untuk semangat dan pantang menyerah dalam membangun Kota Makassar menjadi lebih baik,” ucap Aminuddin. 

Usai pelaksanaan upacara dirangkaikan dengan penyerahan berupa bingkisan kepada veteran pejuang kemerdekaan. (**)

Tidak ada komentar