Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Pertama Kegiatan Pelatihan Peternakan dan Pertanian Dandim berikan arahan Kepada Selur Prajurit

Suka Makmue , Dengan Semangat Di Hari Pertama Pelaksanaan Kegiatan Pendidikan Pelatiahan Pertanian dan Peternakan Seluru Babinsa dari Serlur...



Suka Makmue, Dengan Semangat Di Hari Pertama Pelaksanaan Kegiatan Pendidikan Pelatiahan Pertanian dan Peternakan Seluru Babinsa dari Serluruh Kodim Se Kodam Iskadar Muda dan dari Brimob Batalion C Pelopor yang di ajarkan langsung Oleh Ketua KP2MN Profesor Doktor Maman Nurjaman di Makodim 0116/Nagan Raya, Sabtu (09/12/2023)

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. Menyampaiakan Kegiatan Yang di buka Pangdam Iskandar Muda ini Merupakan Kegiatan yang langka di aceh dan nantinya akan di aplikasikan di seluruh Kodim kodim seluruh aceh dalam Rangka Mensukseskan Swasembada Pangan pembuatan Pupuk dan Pakan Ternak Sendiri dengan Olahan Sendiri ucap Dandim.

Lanjut Dandim Kegiatan ini Menjadi Suatu Wadah Percontohan bagi Seluruh Kodim se aceh dalam Pembuatan Pupuk dan Pakan Ternak ang nantinya para babinsa akan mengaplikasikan di lapangan Guna Meringankan Beban Masyarakat dalam Pembelian Pupuk Maupun Pakan Ternak

Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan Pembelajaran untuk seluruh Babinsa di Aceh agar nantinya Babinsa dapat memberikan pembelajaran ini di Desa Desa Binaan Masing-Masing Ucap Dandim.

Dandim Juga Mengapresiasi semangatnya Babinsa dalam kegiatan Pembelajaran Pelatiahan Pertanian dan Peternakan di Makodim 0116/Nagan Raya.

Salah Satu Babinsa Koptu Herman yang Berasal dari Kodim 0112/Sabang menyampaikan Kegiatan ini merupakan Kegiatan yang Langka Karena dalam Kegiatan ini kami di berikan Penjelasan cara membuat Pupuk Maupun Pakan Tternak dengan Harga bahan yang sangat Murah Tetapi Hasilnya sangan Maksimal Ucap Koptu Herman.

Tidak ada komentar