Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jajaran Kodim 1022/Tnb gelar nonton bareng Penghargaan Kasad Kampung Pancasila

TANAH BUMBU - Jajaran Kodim 1022/Tnb menggelar kegiatan nonton bareng Penghargaan Kasad Kampung Pancasila 2023 yang dilaksanakan diMakodim ...



TANAH BUMBU - Jajaran Kodim 1022/Tnb menggelar kegiatan nonton bareng Penghargaan Kasad Kampung Pancasila 2023 yang dilaksanakan diMakodim dan masing-masing Koramil se-jajaran, Juma't (08/12/2023), malam.

Kegiatan nobar diselenggarakan, sebagai bentuk dukungan terhadap upaya untuk memperkokoh nilai-nilai pancasila mempererat asa kebhinekaan dan toleransi di masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Hal itu disampaikan Dandim Letkol Inf Aldin Hadi melalui  Perwira seksi teritorial (Pasiter) Kodim 1022/Tanahbumbu Kapten Inf Wahyono, kepada awak media usai acara   nonton bareng dalam rangka Acara Penghargaan Kasad pada Lomba Kampung Pancasila dan Dialog Kebangsaan dengan tema ” Kampung Pancasila Sebagai Wadah Kebhinekaan dan Toleransi ”. Kegiatan nonton bareng tersebut diadakan di ruang rapat Kodim 1022/Tanahbumbu."

"Kedepannya kita akan berusaha maksimal mempersiapkan agar lebih baik lagi, kita akan lebih banyak belajar dari pengalaman dan memperbaiki apa yang kurang di desa yang kita usulkan menjadi kampung Pancasila," bebernya.

Selain jajaran Kodim 1022 Tanahbumbu, dalam acara nonton  bareng ini turut berhadir, tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan tamu undangan lainnya.

"Diharapkan kita di Tanahbumbu bisa hidup rukun  terus, di tengah perbedaan itu, jadikan perbedaan itu sebagai tali pengikat  persaudaraan. Alhamdulillah Tanahbumbu sudah damai tidak ada konflik antar ras, suku, agama,  karena kita saling mencintai perbedaan itu," Ungkap Dandim. (Kodim 1022)

Tidak ada komentar