Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1703/Deiyai Menggelar Baksos Kepada Para Pensiunan TNI Yang Berada Di Kabupaten Deiyai

Deiyai ,  Komando distrik militer (Kodim) 1703/Deiyai menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian bahan makanan pokok di Kab Deiyai, Pa...



Deiyai,  Komando distrik militer (Kodim) 1703/Deiyai menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian bahan makanan pokok di Kab Deiyai, Papua Tengah,  Pada Kamis 14/12/2023. 
   
Kepalas Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Elihud Krey beserta Pasi Terdim Kodim 1703/Deiyai Kpt inf Mahmudi, ketika mengikuti pemberian Baksos kepada para Pensiunan TNI yang berada di Kab.Deiyai.

Kasdim Juga Mengatakan acara baksos itu dipusatkan kepada para Pensiunan yang berada di wilayah kami (kodim Deiyai), "Kami dari kodim deiyai memberikan bantuan/baksos ini kpd bapak-bapak atau senior kami yang sdh pensiun dan kami juga berharap agar talisilatuhrahmi ini tidak terputus" ujar Kasdim Deiyai.
   
"Kami sangat bertrimakasih kepada bapak-bapak yg sudah memberikan bantuan ini, kami berharap agar setelah kami pensiun kami tetap selalu di perhatikan oleh TNI dalam hal ini Kodim deiyai dan kami juga akan siap bila di perlukan, dan jika bpk2 membutuhkan bantuan kami, kami selalu siap" pungkas Bpk.Pakage (pensiuan TNI)
 

Demikian Kegiatan kodim 1703/Deiyai

Tidak ada komentar