Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Koramil 1424-06/Sinjai Borong Dampingi Kegiatan Posyandu

SINJAI . Babinsa Koramil 1424-03/Sinjai Tengah Serda Asri Bahe Bersama petugas Medis dari Puskesmas Lappadata dan Para Kader Posyandu  mela...



SINJAI. Babinsa Koramil 1424-03/Sinjai Tengah Serda Asri Bahe Bersama petugas Medis dari Puskesmas Lappadata dan Para Kader Posyandu  melaksanakan pendampingan penimbangan balita, pemberian imunisasi dan vitamin dalam rangka pencegahan serta penurunan stunting  bertempat di Pustu Melati Dusun Tangkulu Desa Pattongko Kec Sinjai tengah Kab Sinjai.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan yang optimal dalam rangka pelaksanaan penimbangan Balita, pemberian Imunisasi dan Vitamin dalam rangka percepatan penurunan Stunting  di wilayah Binaan.

Selain pendampingan kehadiran Babinsa pada kegiatan posyandu juga bertujuan untuk membantu kelancaran kegiatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat khusus nya kepada ibu-ibu yang memiliki balita dan ibu hamil agar datang mengikuti posyandu serta memeriksakan kesehatan balita dan kehamilannya secara berkala.

Dengan adanya peran dan keikutsertaan Babinsa, petugas kesehatan memberikan apresiasi karena sangat terbantu dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita. Anggota Kodim 1424/Sinjai tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas. 6K di hati Kita. Setia Hingga Akhir.

Tidak ada komentar