Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Penanaman Pohon Merupakan Wujud Kepedulian Istri Prajurit Terhadap Kondisi Lingkungan Hidup Disekitarnya

Watampone - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono, Wakil dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/...



Watampone - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono, Wakil dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn serta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1407/Bone, wakil dan Pengurus Persit KCK Cabang XXV Dim 1407/Bone melaksanakan penanaman pohon secara serentak dalam rangka HUT Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Uli Simanjuntak bertempat di Lapangan Golf Makorem 141/Tp. Kamis (07/12/2023).


Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono mengatakan penanaman pohon ini adalah kegiatan mulia karena ditujukan untuk keselamatan anak-cucu pada masa yang akan datang dan gerakan penanaman pohon ini merupakan wujud nyata kepedulian isteri-isteri prajurit terhadap kondisi lingkungan hidup di sekitarnya.


Lebih lanjut Ny. RR. Endang Sugeng Hartono mengatakan sebuah pohon dengan batang, ranting dan dedaunan yang lebat serta buahnya bisa menyerap CO 2 dan bisa menyerap gas buangan yang akhirnya membuat bersih udara kita itulah yang terjadi pada pohon.

Ny. RR. Endang Sugeng Hartono menambahkan, kegiatan memelihara setelah bibit ditanam merupakan hal penting, bukan sekadar acara seremonial semata tapi semua itu membutuhkan pengorbanan, waktu dan tenaga serta mengharapkan, dengan kegiatan ini, para ibu akan semakin peduli terhadap lingkungan di sekitar tempat tinggalnya. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar