Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pesan Danrem 141/Tp Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Watampone - Komandan Korem 141/TP, Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. E...



Watampone - Komandan Korem 141/TP, Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono, beserta rombongan, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 1410/Bantaeng, Jl. Dahlia Kel. Pallatikang Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng Sulsel, Rabu (6/12/2023).

Kedatangan Danrem 141 Todopuli disambut hangat oleh Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1410/Bantaeng Ny. Meri Eka Agus Indarta dan Forkopimda, kesempatan ini juga didekorasi dengan penyambutan khas, dimulai dari pengalungan kain sarung adat, disertai pemberian hand buket indah, serta tarian adat Padupa.


Danrem 141/Tp dalam arahannya menyampaikan dalam waktu dekat ini ada perlombaan Binter satuan dari Komando Atas harapannya Kodim 1410/Bantaeng mendapatkan juara sesuai dengan kearifan lokal dengan memiliki keindahan pantainya. Bapak Pangdam XIV/Hsn akan bangga apabila mendapatkan juara dari jajaran Kodam XIV/Hsn dari Kasad. Harapan kita semua prajurit bersatu,
nanti akan kita pikirkan lomba jajaran dalam rangka HUT Korem 141/Tp.

Mengharapkan ibu-ibu yang sekarang tinggal dirumah dinas mulai berpikir kalau ada tabungan sedikit untuk membeli tanah agar bisa membangun rumah pribadi sehingga bila nanti sudah pensiun sudah memiliki rumah pribadi dan tidak tinggal lagi dirumah dinas lagi, kita sudah bekerjasama dengan stake holder yang ada untuk pembangunan Rumdis, Kedepannya tugas Prajurit TNI akan lebih berat saya harapkan kepada para ibu-ibu Persit bantu bapaknya sehingga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugasnya. Harap Danrem.


Lebih lanjut Danrem menyampaikan hindari pelanggaran sekecil apapun, Prajurit Bantaeng harus tetap Semangat dan kuat serta rencananya dalam waktu dekat ada Kunker Kasad pertama dan Pangdam XIV/Hsn menunjuk Kodim 1410/Btg, ini bagian kebanggaan kita bersama dan kalau ingin maju dan sukses jangan malu-malu terkait dengan sampah bekas plastik botol sisa rumput laut bisa menghasilkan uang. Jadi saya harapkan manfaat moment tersebut untuk dijadikan penghasilan tambahan, apabila ada prajurit yang prestasi agar diprioritaskan untuk diberikan penghargaan kepada Pimpinan Atas dan kami titip salam kepada keluarga.

Diakhir arahannya Danrem menyampaikan di tahun 2024 nanti akan di hadapkan dengan Pilpres, Pemilukada, Pemilu Legislatif, saya berharap agar tidak ada masalah sehingga pada tanggal 17 Agustus sudah ditetapkan presiden yang terpilih, walaupun beda pilihan tetap bersatu dan Personel agar Netral dalam Pemilu sesuai dengan kebijakan Panglima TNI dan Korem 141/Tp sudah membuat aplikasi pengaduan terkait dengan Netralitas diseluruh jajaran. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar