Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 1404/Pinrang Laksanakan Peresmian Sumur Bor, Santunan Kepada veteran, Warakawuri Dan Anak Yatim serta Penanaman Pohong

Pinrang_ Masih rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2023, Kodim 1404/Pinrang melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya peresmian ...



Pinrang_ Masih rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2023, Kodim 1404/Pinrang melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya peresmian sumur bor oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)  Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc secara Vidcon, pemberian santunan kepada Veteran dan Warakawuri serta anak yatim piatu dilanjutkan dengan penanaman pohong di Desa Makkawaru Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (14/12/2023).  

Pada Kesempatan tersebut Kasad  Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc meresmikan 60 unit sumur bor yang merupakan program TNI AD Manunggal Air bekerjasama dengan Gubernur Sulawesi Selatan. 

Setelah peresmian sumur bor oleh Kasad, Kodim 1404/Pinrang melaksanakan pemberian santunan sembako kepada veteran, warakawuri dan anak yatim piatu yang dilaksanakan di kantor Koramil-03/Mattiri Bulu Kodim 1404/Pinrang.  

Pasiter Kodim 1404/Pinrang Kapten Inf Kaharuddin mengatakan bahwa pemberian santunan kepada Veteran, Warakawuri dan anak yatim piatu sebagai bentuk perhatian Kodim 1404/Pinrang untuk terus menjalin silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan.

"Pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk jaklinan tali asih, perhatian TNI kepada veteran, warakawuri yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan, serta kepada anak yatim piatu sebagai bentuk [erhatian kita", ujar Kapten Kaharuddin.

Rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD yang dilaksanakan Kodim 1404/Pinrang hari ini ditutup dengan melaksanakan ratusan pohong di Desa makkawaru Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang.

Tidak ada komentar