Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pos Hawioh Bagikan Baju Layak Pakai Kepada Warga

Kitorang Basudara adalah Program Binter Satgas Yonif 133/YS selama melaksanakan tugas pengamanan dibawah Kolakops Korem 181/PVT Kabupaten Ma...



Kitorang Basudara adalah Program Binter Satgas Yonif 133/YS selama melaksanakan tugas pengamanan dibawah Kolakops Korem 181/PVT Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Selasa, (12/12/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Pos Hawioh Satgas Yonif 133/YS melaksanakan kegiatan bagi-bagi pakaian layak di Kampung Hawioh, personel Pos membagi-bagikan pakaian layak pakai serta mengajari anak anak cara memakai baju, tidak hanya itu anggota juga sering memberikan bantuan makanan dan ikut serta membantu dalam kegiatan ditengah-tengah masyarakat, baik kegiatan sosial, keagamaan maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Sementara itu Mace Oche Lemauk (39) salah satu warga Kampung Hawioh menyampaikan rasa bangga dan terharu atas kepedulian dari personel Pos Hawioh Satgas Yonif 133/YS yang bertugas di Distrik Ayamaru karena sudah memberikan banyak bantuan dan solusi untuk masyarakat dan berharap apabila ada pergantian mereka meminta agar sama seperti Satgas yang sekarang.

Dansatgas Letkol Inf Andhika Ganessakti mengatakan Satgas Juga terus memantau apa saja yang menjadi permasalahan warga dan kita upayakan melalui Pos – Pos Satgas yang tersebar untuk membantu koordinasi dengan instansi pemerintah terkait.

"Harapannya dengan program unggulan kehadiran Satgas Yonif 133/YS dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat wilayah Maybrat-Papua Barat Daya agar terciptanya kondisi Papua yang damai, aman dan kondusif," pungkas Dansatgas.

Tidak ada komentar