Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim Maros Beri Santunan Kepada Veteran, Warakauri Dan Anak Yatim

Maros - Kodim 1422/Maros melaksanakan kegiatan Pemberian santunan kepada Veteran, Warakawuri serta Anak Yatim Piatu dalam rangka Hari juang...



Maros - Kodim 1422/Maros melaksanakan kegiatan Pemberian santunan kepada Veteran, Warakawuri serta Anak Yatim Piatu dalam rangka Hari juang TNI AD Ke 78 bersama rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI di Desa Sambueja, Kec. Simbang, Kab. Maros, Kamis, (14/12/2023).

Dandim 1422/Maros melalui Kasdim 1422/Maros Mayor Czi Muh. Ilyas mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum mengingat perjuangan para pejuang terdahulu.

Menurut Kasdim, Hari Juang TNI AD akan diperingati pada tgl 15 Desember yang didasari oleh kejadian pertempuran atau palagan Ambarawa yang menjadi titik balik perjuangan kita bisa memukul balik pasukan sekutu.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap Veteran Pejuang RI yang telah berjasa kepada negara dan bangsa.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar TNI senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat dan tetap bersama rakyat dalam melaksankan tugasnya,”ucapnya

Tidak ada komentar