Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1422/Maros Gelar Donor Darah

Maros - Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1422/Maros menggelar Donor Darah dengan Tema "TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat" di ...



Maros - Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1422/Maros menggelar Donor Darah dengan Tema "TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat" di Aula Makodim 1422/Maros Jl. DR. Ratulangi, Kec. Turikale, Kab. Maros, Selasa 12/12/2023).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan PMI Kota Makassar, diikuti ratusan orang terdiri dari prajurit TNI, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXX Kodim 1422/Maros, Polres Maros, Satpol PP Maros, BPBD Maros dan Kwarcab Maros.

Dandim 1422/Maros Letkol Arm Nikolas Sirilus mengatakan, donor darah ini adalah wujud kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan darah.

Serta sebagai upaya TNI memberikan solusi kesulitan masyarakat terhadap ketersediaan darah bagi yang membutuhkan.

"Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan," jelasnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa Bakti Sosial donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.

"Dengan memberikan setetes darah, sama saja kita sedang menyelamatkan orang-orang di sekitar kita," tegasnya.

Donor darah merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, karena selain dapat memberikan darah kepada orang-orang yang mungkin sedang dalam kondisi kekurangan darah, juga bermanfaat untuk kesehatan bagi pendonornya.

Tidak ada komentar