Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit, Kodim 1425 Jeneponto Gelar Apel Pagi

JENEPONTO - Beretempat di Lapangan Apel Makodim 1425 Jeneponto, Jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto...



JENEPONTO - Beretempat di Lapangan Apel Makodim 1425 Jeneponto, Jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Personel Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, melaksanakan kegiatan Apel Pagi dipimipin oleh Pasi Ops Kodim 1425 Jeneponto Lettu Inf Muhammad Tola. Senin, 11/12/2023.

Dalam arahannya, Pasi Ops Lettu Inf Muhammad Tola mengucapakan terimakasih kepada reka-rekan Prajurit yang telah menepati waktu dan mengingatkan kembali kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI agar selalu kompak dan meningkatkan disiplin dalam menjalankan setiap tugas dan tanggungjawab yang diberikan, ungkapnya. 

Lebih lanjut Pasi Ops katakan "Jaga kesehatan dengan melaksanakan kegiatan pembinaan fisik secara teratur, bertahap, bertingkat, dan berlanjut dan menerapkan pola hidup sehat, sehingga stabilitas kebugaran tubuh dapat terus terjaga serta selalu menjaga keamanan diri sendiri, keluarga dan lingkungan dimanapun berada", imbuhnya.

Diakhir arahannya Pasi Ops menekankan kembali kepada seluruh Prajurit tentang komitmen untuk selalu menjaga netralitas TNI dan tidak terlibat politik praktis. Pada intinya setiap pelaksanaan tugas, kedepankan dan Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Pungkasnya.

(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto)

Tidak ada komentar