Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TP PKK Rappocini Dapat Kado Juara Dua Lomba Video Stunting di Festival Hari Ibu

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah menghadiri kegiatan Festival Hari Ibu yang digelar oleh Pemerint...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah menghadiri kegiatan Festival Hari Ibu yang digelar oleh Pemerintah Kota Makassar berkolaborasi dengan TP PKK Kota Makassar di Shandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Selasa (12/12/2023).

Festival Hari Ibu tersebut dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail yang dihadiri Tim Penggerak PKK Kota Makassar, DP3A Kota Makassar, Anggota DPRD Kota Makassar, Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar, Dekranasda, Bunda Paud Kota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut TP PKK Kecamatan Rappocini meraih juara kedua dalam Lomba Video Stunting Tingkat Kota Makassar. 

Faradillah berharap dengan juara yang diraih dapat menjadi motivasi bagi kader TP PKK Kecamatan Rappocini untuk lebih berkarya dan video yang dibuat dapat memberi penjelasan kepada masyarakat tentang pentingnya mencegah stunting.

"Alhamdulillah kita berhasil meraih juara II lomba video stunting, saya berharap ini dapat menjadi motivasi kami dan video yang telah dibuat dapat menjadi penjelasan mengenai pentingnya mencegah stunting" ujar Faradillah. (**)

Tidak ada komentar