Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau Hadir Dalam Peringatan HUT GOW Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023

Putussibau - Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau Ny. Anastasya Nasli hadir dalam kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun 2023 (HUT...



Putussibau - Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau Ny. Anastasya Nasli hadir dalam kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun 2023 (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu yang diketuai oleh Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat, bertempat di Taman Ramah Anak pulau kambing Makodim 1206/Putussibau, Jl.Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (13/12/2023).
 
Kegiatan HUT GOW Tahun 2023 ini dihadiri Sekda Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini, Ketua Pengadilan Negri Kapuas Hulu Agung Budi Setiawan S.H.,M.H., Ketua GOW Kapuas Hulu Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat, Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1206/Psb Ny. Anastasya Nasli, Para penasehat GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Para anggota DWP Kapuas Hulu, Para IIKDS Kapuas Hulu dan Ketua Dharma Yukti Karini Putussibau serta tamu undangan yang hadir.
 
Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hulu Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, "GOW sebagai wadah bergabungnya organisasi wanita, terus berupaya membekali diri para anggotanya dengan ilmu yang bermanfaat agar menjadi modal untuk menciptakan generasi emas penerus bangsa”, pungkasnya.
 
"Dalam rangka memeriahkan HUT GOW Kabupaten Kapuas Hulu, hari ini akan melaksanakan senam bersama dan berbagai lomba dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan sesama anggota, Tujuan GOW Kabupaten Kapuas Hulu yaitu untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar organisasi wanita di Kabupaten Kapuas Hulu", ucap Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat.

Sambutan Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini menyampaikan “GOW ikut berperan serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan muwujudkan Wanita Kabupaten Kapuas Hulu yang hebat, Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada keluarga besar Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kapuas Hulu”, ujarnya.
 
Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau menyampaikan "Sukses dan maju terus GOW Kabupaten Kapuas Hulu, semoga selalu berkolaborasi dan bersinergi untuk membawa Kabupaten Kapuas Hulu menjadi lebih baik, semakin hebat, Semoga semakin solid, dinamis, dan terus menjadi pelopor lahirnya perempuan hebat khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu”ujar Ny. Anastasya Nasli.

Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan senam bersama dan berbagai lomba dengan pesertanya berasal dari organisasi wanita yang ada di seluruh Kabupaten Kapuas Hulu.
(Pendim 1206/Psb)

Tidak ada komentar