Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujudkan Lingkungan Nyaman dan Asri, Babinsa Koramil 1425-01 Binamu Gotong Royong Bersihkan Halaman Kantor Kelurahan

JENEPONTO - Babinsa Kelurahan Pabiringa Serda Kibar, anggota Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddi...



JENEPONTO - Babinsa Kelurahan Pabiringa Serda Kibar, anggota Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, bersama Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintah Kelurahan, Gotong Royong bersihkan halaman Kantor Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Minggu, 10/12/2023.

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serda Kibar mengatakan Gotong Royong ini bertujuan untuk memelihara pangkalan agar terlihat rapi dan bersih serta juga indah. Pembersihan tersebut menyasar sekitar kantor kelurahan, dimana halaman perkantoran merupakan cerminan dari kualitas hidup, dan juga menjamin terjaganya kesehatan lingkungan, ungkap Babinsa.

Selain itu, kegiatan gotong royong ini juga sebagai wujud sinergitas dan soliditas serta menumbuhkan kebersamaan dan kerjasama dalam rangka untuk memotivasi semangat dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam bergotong royong. Tutupnya. 

Sementara itu, Lurah Pabiringa Ariatmi, S.Pd., menyampaikan Terimakasih karena kegiatan Gotong Royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat sekitar kantor kelurahan, yang begitu semangat dan antusias dalam mengikuti Gotong Royong dengan penuh kebersamaan. Pungkasnya. 

(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar