Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 08/Alafan Anjangsana Kerumah Warga Binaan

Simeulue - Sertu Robiansyah Babinsa Koramil 08/Alafan melaksanakan kegiatan monitor wilayah dan Anjangsana ke rumah Ibu Jawani salah satu w...



Simeulue - Sertu Robiansyah Babinsa Koramil 08/Alafan melaksanakan kegiatan monitor wilayah dan Anjangsana ke rumah Ibu Jawani salah satu warga binaan yang kehidupannya sehari-hari serba kekurangan serta menjalin silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan di Desa Lamerem Kec. Alafan Kab Simeulue, Minggu (10/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Sertu Robiansyah mengatakan babwa ia mengunjungi rumah warga binaan bertujuan untuk mengecek secara langsung kondisi situasinya. Dengan cara komsos kami dapat mempererat tali silahturahmi antar Babinsa dan warga.

Selain maksud itu kedatangan Babinsa memberikan sedikit bantuan uang tunai untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan dalam mencukupi kebutuhan hidupnya, "ujar Babinsa.

Babinsa menambahkan, selain membantu meringankan kesulitan hidup warga kurang mampu, melalui kegiatan seperti ini, pihaknya berharap akan tercipta kedekatan emosional antara TNI terkhusus Babinsa dengan warga binaannya dalam rangka menumbuhkan kemanunggalan TNI-rakyat di wilayah binaan, "tambahnya.

Tidak ada komentar