Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Antisipasi Banjir, Camat Biringkanaya Kerahkan Satgas Drainase Setiap Hari

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Juliaman, S,Sos terus mengarahkan satgas drainase untuk terus pantau wilayah utamanya draina...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Juliaman, S,Sos terus mengarahkan satgas drainase untuk terus pantau wilayah utamanya drainase yang ada di Kecamatan Biringkanaya. Ini bertujuan untuk antisipasi adanya genangan atau banjir .

Satgas Drainase setiap hari menerima tugas dari setiap kelurahan melalui Lurah untuk mengerjakan dan bersihkan drainase .

Juliaman mengatakan tim drainase diturunkan apabila ada laporan dari lurah untuk dibantu bersihkan drainase yang tersumbat atau dipenuhi sedimen. Ini dilakukan guna antisipasi banjir atau genangan air.

Juliaman berharap, apabila ada warga yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi lurah setempat lalu diteruskan ke Kecamatan. Camat Juliaman juga menyampaikan agar Pj. Ketua RW dan RT, LPM dapat bersama-sama pemerintah untuk aktifkan kerja bakti bersama.

Sabtu, (13/01/2024), tim satgas Drainase membersihkan drainase dijalan poros Perintis Kemerdekaan KM 20 Kelurahan Sudiang dan drainase perumahan Komple purnawirawan TNI AU RW 06 Kelurahan Sudiang. (**)

Tidak ada komentar