Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sukseskan Program Pangdam Iskadar Muda I’M Jagong Koramil 01/Kula Laksanakan Tanam Jagung

Nagan Raya , Program kegiatan penguatan ketahanan pangan Jajaran Babinsa Koramil 01/Kuala. melakukan penanaman jagung Program Pangdam Iskada...



Nagan Raya, Program kegiatan penguatan ketahanan pangan Jajaran Babinsa Koramil 01/Kuala. melakukan penanaman jagung Program Pangdam Iskadar Muda yaitu IM Jagong bersama warga dengan luas areal lahan 4,5 Rante di Desa Blang Muko Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Kamis (04/01/2024).

Danramil 01/Kuala Kapten Inf amrin mengatakan, bahwa gerakan tanam jagung bersama oleh Koramil tersebut, merupakan kegiatan positif meningkatkan keejahteraan masyarakat yaitu Program Pangdam Iskandar Muda Yaitu IM Jagong.

Selain itu Danramil melanjutkan dengan adanya tanam jagung bersama ini, ada 2 hal yang dapat terlaksanakan sekaligus, yaitu antisipasi ketahanan pangan dan pemanfaatan lahan, khususnya lahan terlantar atau lahan tidur, dapat bermanfaat bagi masyafakat banyak.

Lanjut Danramil menegaskan agar pelaksanaannya tidak hanya di atas kertas ” selanjutnya akan terus di buka lahan jagung selanjutnya, saya mau lihat lokasi dan tempatnya nanti di lain waktu. Ujarnya.

Danramil mengharapkan sinergisitas antara masyarakat dan pemerintah atas program ketahanan pangan tersebut khusus untuk jagung karena merupakan Program Pangdam Iskandar Muda Yaitu IM Jagong Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan Program Pemerintah Pusat Ucap Danramil.

Tidak ada komentar