Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Pemilu 2024, Tripika Kecamatan Ujung Pandang Gelar Apel Patroli Cipta Kondisi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., Kapolsek dan Danramil Ujung Pandang melaksanakan kegiatan apel pa...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., Kapolsek dan Danramil Ujung Pandang melaksanakan kegiatan apel patroli pengamanan razia cipta kondisi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menjelang Pemilu 2024 di Halaman Kantor Camat Ujung Pandang Makassar, Sabtu, (03/02/2024) malam.

Razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pesta demokrasi 2024 yang kondusif.

“Razia ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024. Kami berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” terang Camat Ujung Pandang.

Adapun pola razia yang dilakukan di antaranya pemeriksaan kendaraan yang melintas di ruas jalan kecamatan Ujung Pandang, berpatroli ke obyek vital yakni di titik-titik lainnya yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

Selain razia dan patroli, Camat Ujung Pandang juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan operasi keamanan berjalan lancar dan aman bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan raya.

Kapolsek Ujung Pandang, Danramil, Camat Ujung Pandang, berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Razia ini juga upaya untuk memastikan kamtibmas jelang pemilu 2024 berjalan aman dan konfusif.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kantibmas,” imbuh Kapolsek Ujung Pandang.

"Kegiatan malam ini sebagai bagian dari kesiapan kita menghadapi Pemilu yang tidak lama lagi akan kita laksanakan sehingga dari sekarang kita harus menciptakan kondisi yang aman & kondusif terkhusus di Wilayah Hukum Kecamatan Ujung Pandang," pungkas Syahrial Syamsuri. (**)

Tidak ada komentar