Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Camat Rappocini Kunjungi Seluruh Kelurahan di Wilayah Kerjanya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP melakukan kunjungan ke seluruh Kelurahan se-Kecamatan Rappocini dala...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP melakukan kunjungan ke seluruh Kelurahan se-Kecamatan Rappocini dalam rangka silaturahmi dan memantau kondisi pelayanan di Kantor Kelurahan, Kamis, (02/02/2024).

Dalam kunjungannya, Aminuddin tak hanya mengecek kehadiran staf, tetapi juga untuk penguatan kepada para aparatur kelurahan, agar lebih memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat dan memaksimalkan teknologi untuk inovasi di Kelurahan.

Aminuddin juga menginstruksikan agar staff yang bertugas melayani warga memberikan informasi terkait kelengkapan admistrasi yang dibutuhkan ketika mengurus suatu berkas.

"Saya minta kepada staf bagian pelayanan untuk memberikan informasi kelengkapan administrasi yang jelas ketika warga datang mengurus" ujar Aminuddin.   

Aminuddin dalam kesempatan tersebut juga turut mengecek lokasi logistik guna persiapan Pemilu yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024. (**)

Tidak ada komentar