Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Kedatangan Presiden, Camat Wajo Kerahkan Satgas Bersih-bersih di Jalan Nusantara

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Di tengah persiapan menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo, ke Kota Makassar, Camat Wajo, Nimrod Sembe,...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Di tengah persiapan menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo, ke Kota Makassar, Camat Wajo, Nimrod Sembe, turun langsung memimpin persiapan sterilisasi jalan nusantara.

"Kami tidak hanya fokus pada keamanan, tetapi juga pada kebersihan jalur yang akan dilalui oleh beliau. Inilah mengapa kami bekerja sama dengan satgas kebersihan dan PK5 untuk mensterilkan area sepanjang jalan nusantara." 

Dalam upaya memastikan keamanan dan kebersihan jalur yang akan dilalui oleh kepala negara tersebut, Camat Nimrod bersama dengan tim satgas kebersihan, melakukan langkah-langkah penting untuk memastikan kelancaran kunjungan.

Pantauan langsung dilakukan oleh Camat Nimrod Sembe, yang berada di garis depan memastikan pelaksanaan tugas berjalan dengan baik. Ditemani oleh petugas satgas kebersihan, mereka menyusuri sepanjang wilayah jalan nusantara, memberikan himbauan kepada masyarakat dan PK5 untuk melakukan sterilisasi area.

Langkah ini diambil guna memastikan jalur yang dilalui oleh Presiden RI dalam kunjungannya di Kota Angin Mammiri, dalam kondisi bersih dan aman. (**)

Tidak ada komentar