Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo dan Jajaran Bersama Kapolsek Tallo Safari Ramadan di Masjid Haqqul Yaqin

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Memasuki hari ketujuh bulan suci Ramadhan, pemerintah kecamatan Tallo mulai menggelar Safari Ramadan bersama ja...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Memasuki hari ketujuh bulan suci Ramadhan, pemerintah kecamatan Tallo mulai menggelar Safari Ramadan bersama jajaran staf kecamatan, Kasie Kesra, Polsek 08 Tallo, delapan lurah yang malam ini bersama camat Tallo, Tokoh masyarakat dan tokoh agama di Masjid Haqqul Yaqin, Jl. Sunu kota Makassar, Senin (18/03/2024).

Kasie Kesra kecamatan Tallo,  menyampaikan Safari Ramadhan untuk hari ketujuh dilaksanakan di Masjid Haqqul Yaqin Jl. Sunu Kota Makassar.

Menurutnya, era camat sekarang Ramli Lallo, Safari Ramadhan dibagi dalam dua tim seperti tim 1 dan tim 2 yang masing masing tim dipimpin Camat Ramli Lallo dan Sekcam Tallo Rahmat, sehingga dengan demikian Camat akan hadir di 8 kelurahan dan Sekretaris Camat akan hadir di 7 kelurahan.

Sebagaimana biasanya Safari Ramadhan diawali dengan shalat Isha bersama kemudian dilanjutkan shalat Tarawih berjamaah pada Masjid yang mendapatkan giliran.

Camat Tallo Ramli Lallo dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena kita kembali dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan.

Momentum Ramadhan ini kita memanfaatkan untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan sebagai wadah silaturrahmi antara masyarakat dengan jajaran pemerintah kecamatan Tallo.

Ramli Lallo, juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung dan membantu sehingga pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang lalu berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut Ramli Lallo juga menyampaikan berbagai program pemerintah kota Makassar khususnya program Jagai anakta, dan sukseskan program lorong wisata yang saat ini tersebar di beberapa lorong yang ada di kota Makassar khususnya di kecamatan Tallo. (**)

Tidak ada komentar