Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Tallo Safari Ramadhan Malam Ke 13 di Mesjid Darul Ma'arif, Kelurahan Tammua

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si  mengikuti kegiatan safari Ramadhan di Mesjid Darul Ma'arif Jl. Darul Ma&...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si  mengikuti kegiatan safari Ramadhan di Mesjid Darul Ma'arif Jl. Darul Ma'arif Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Sabtu, (23/03/2024).

Rahmat dalam sambutan singkatnya, menjelaskan bahwa safari Ramadan bertujuan untuk memperkokoh ikatan silaturahmi sesama Muslim dengan memperkuat kebersamaan dan memperluas kepedulian sosial di tengah masyarakat yang heterogen.

Pada kesempatan ini Sekcam Tallo mengajak warga Kelurahan Tammua untuk mengawal dan mensukseskan peogram Waikota Makassar terutama program "Jagai Anak'ta".

"Tolong Bapak Ibu, jagai anak'ta. Jangan biarkan diluar rumah diatas pukul 22.00 Wita," imbuh Rahmat.

Rahmat juga menyampaikan terima kasih dan apreaiasi kepada warga Kelurahan Tammua lebih khusus warga kecamatan Tallo yang sudah berpartisipasi dalam mengawal Pemilu damai. 

"Proses pelaksanaan Pemilu presiden dan legjslatif sudah usai. Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar. ini berkat dukungan dan partisipasi kita semua," katanya.

Hadir mendampingi Sekcam Tallo dalam safari Ramadhan ini, Lurah Kaluku Bodoa, Andi Makkarumpa, S.S, Lurah Buloa, Moh. Dwi Aditia Muhtar, S.STP, Lurah Tammua, Mappiare,, Kasie Kebersihan Kec. Tallo,  Seklur La'latang dan tim media Kecamatan Tallo.

Terpantau ikut hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, Pj. Ketua RW dan RT se Kelurahan Tammua.

Lap: Rusdi

Editor: Adhe

Tidak ada komentar