Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sosialisasi Program Kerja Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan ke7 Di UPT SPF SD. Inpres Pannampu III

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 7 yang sedang praktik lapangan di UPT SPF SD Inpres. Pannampu III Kec. Tallo...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 7 yang sedang praktik lapangan di UPT SPF SD Inpres. Pannampu III Kec. Tallo Kota Makassar mengelar sosialisasi terkait program kerja mereka, Jumat, (22/03/2024).

Sosialisasi ini di hadiri kepala sekolah dan guru-guru. Sosialisasi yang berlangsung di salah satu ruang kelas, turut di hadiri oleh dosen pembimbing lapangan para mahasiswa, yakni : Dr. Lans Aprilo, M.Pd. Program yang mereka paparkan fokus pada Literasi dan Numerasi Dosen UNM Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Pariwisata.

Di ketahui ada  5 mahasiswa dari dua kampus berbeda, yakni 3 orang dari UNM dan 2 orang dari Unismuh melaksanakan praktik lapangannya selama 5 bulan, Februari – Juni 2024.

Menurut Kepala SD Inpres Pannampu III St. Fatimah. S, Pd.I, sosialisasi yang di gelar oleh para mahasiswa ini, merupakan program dari kampus masing-masing di sesuaikan dengan tempat mereka praktek mengajar.dan juga bentuk  keseriusan mereka dalam melaksanakan praktik lapangannya di sekolahnya.

"Kami berharap program kerja yang mereka paparkan dapat di komunikasikan dengan rekan-rekan guru sehingga terjadi sinkronisasi dan kesamaan program untuk di jalankan sesegera mungkin. pungkasnya. (Red)


Tidak ada komentar