Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Plt. Kepala DKP Kota Makassar Dampingi Indira Yusuf Ismail Hadiri Halal Bihalal di Ujung Tanah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ratusan warga Kecamatan Ujung Tanah sambut kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, pada kegia...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ratusan warga Kecamatan Ujung Tanah sambut kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, pada kegiatan Halal Bihalal yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah, Kamis, (09/05/2024)

Terdengar yel yel oleh warga yang hadir saat Indira Yusuf Ismail memasuki Gedung Sejati Muhammadiyah, membuat ketua TP PKK Kota Mkassar ini merasa senang dan terharu atas sambutan yang begitu meriah. 

“Terimakasih atas sambutannya. Saya sangat senang dan terharu atas sambutan ibu-ibu dan bapak-bapak, serta bangga melihat kekompakan kita semua,” tutur Indira Yusuf Ismail. 

Pada kegiatan tersebut, terlihat Indira Yusuf Ismail didampingi oleh, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar Dr Alamsyah Sahabuddin, S.STP., M.Si, dan Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi serta tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah 

Disela sela kegiatan tersebut, Alamsyah Sahabuddin mengatakan kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri Indira Yusuf Ismail sebagai ajang bersilaturahim, sekaligus mengajak warga mensukseskan program Pemerintah kota Makassar di Kecamatan Ujung Tanah.

“Hari ini kami mendampingi Ketua TP PKK kota Makassar Ibu Indira Yusuf Ismail menghadiri acara Halal Bihalal, sekaligus berrsilaturahim dengan warga serta mengajak warga untuk mensukseskan program pemerintah kota di Kecamatan Ujung Tanah,” tutur Alamsyah Sahabuddin. 

Pada kegiatan tersebut dihadiri para Lurah, Pj. Ketua RT dan RW, Pj. Ketua LPM, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah (**)

Tidak ada komentar