Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Indira Yusuf Ismail Dorong Kolaborasi Warga dan Pemerintah di Acara Halal Bi Halal Kecamatan Wajo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, terus memperkuat ikatan antara pemerintah dan masy...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, terus memperkuat ikatan antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya membangun Makassar menjadi kota yang lebih baik. Hal ini dilakukan dalam acara Halal Bihalal di Kecamatan Wajo, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Indira mengungkapkan terima kasihnya atas semangat dan antusiasme yang ditunjukkan Tripika Kecamatan dan Kelurahan, LPM, RT/RW dan tokoh masyarakat.

"Terima kasih untuk semangat dan antusiasnya, mari terus untuk saling mendukung saling mendoakan dalam kebaikan. Mari kita terus memberi karya, untuk Makassar terus lebih baik," ujar Indira, menegaskan komitmen untuk terus memajukan Kota Makassar.

Selama kunjungannya, Indira dan Tim PKK Kota Makassar tidak hanya menghadiri acara formal, tetapi juga memanfaatkan kesempatan untuk mengunjungi lorong wisata Zhenxen di Kelurahan Pattunuang. Ditemani oleh tripika Kecamatan Wajo, Indira tampak aktif berinteraksi dengan warga setempat.

Dalam kunjungannya, Indira tidak hanya sekadar bersosialisasi, tetapi juga memantau langsung kebersihan dan kegiatan produktif warga di Lorong Wisata tersebut. Dia juga mendorong sinergi antara Camat dan Lurah untuk terus bekerja sama dalam memajukan lorong wisata.

Di sela-sela kegiatannya, Indira juga menyinggung beberapa program unggulan yang telah memberikan manfaat bagi warga Kota Makassar, seperti program Makassar Kota Sombere Smart City, Makassar Tidak Rantasa, Jagai Anakta, dan Lorong Wisata.

Dengan berbagai program tersebut, Makassar telah meraih penghargaan dari pusat, memperkuat posisinya sebagai salah satu kota yang terdepan dalam inovasi dan pelayanan publik.

Dukungan dan komitmen Indira Yusuf Ismail dalam memajukan Kota Makassar semakin menguat, dengan upayanya untuk menjalin sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Melalui kolaborasi yang erat, diharapkan Kota Makassar dapat terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh warganya. (**)

Tidak ada komentar