Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Wajo Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung di Kecamatan Bola

SUARATIPIKOR.COM,WAJO - Bencana Angin puting beliung yang menimpa 40 Kepala Keluarga di Desa Pattangngae dan Desa Pasir Putih Kecamatan B...


SUARATIPIKOR.COM,WAJO - Bencana Angin puting beliung yang menimpa 40 Kepala Keluarga di Desa Pattangngae dan Desa Pasir Putih Kecamatan Bola, dimana Kejadiannya pada 27 Maret 2019. Membuat masyarakat sekitarnya menjadi waspada saat itu.

Laporan insidentil ini sudah sampai kepada Dinas Sosial Kabupaten Wajo, namun mengalami sedikit keterlambatan dikarenakan adanya penyesuaian anggaran dimasa peralihan kepemimpinan Bupati sebelumnya dengan Bupati terpilih, namun ini tidak berlangsung lama. Hari ini di bulan Ramadhan yang membawa berkah kepada korban bencana tersebut, dengan diserahkannya bantuan kepada korban.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyerahkan bantuan tunai kepada korban bencana puting beliung di Desa Pattangngae dan Pasir Putih Kecamatan Bola ada 40 KK yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Wajo.

Dr. H. Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten kepada masyarakat Wajo khususnya para korban di Kecamatan Bola. 

"Mudah mudahan ini membuat kita tetap bersabar dan Insya Allah Akan membantu menyelesaikan masalah dalam waktu dekat ini."Jelasnya.

Selanjutnya Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan yang telah membantu masyarakatnya memberikan perhatian khusus."ungkap orang nomor satu di Wajo. (*)

Reporter : Takbir,S.Sos,M.Si
Editor : Daci Dais.

Tidak ada komentar