Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

POSKI II Akan di Gelar Awal Bulan Juli di Sidrap...

ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP -  Sidrap bakal jadi tuan rumah "Pekan Olaraga Seni dan Karya Ilmiah" (POSKI) ll tingkat PTKIS Kopertis W...


ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP - Sidrap bakal jadi tuan rumah "Pekan Olaraga Seni dan Karya Ilmiah" (POSKI) ll tingkat PTKIS Kopertis Wilayah  VIII  Sulawesi, Maluku dan Papua. Even yang berskala Nasional itu rencananya di gelar pada awal bulan Juli 2019 mendatang dan akan diikuti 62 Perguruan tinggi dari 9 Provinsi di Indonesia.

Dalam mempersiapkan agenda pelaksanaannya STAI DDI Sidrap selaku pelaksana kegiatan itu, Pada hari Rabu 29 Mei 2019 melakukan rapat dengan Pemkab Sidrap, rapat koordinasi itu berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Sidrap lantai II Kantor Bupati Sidrap.

Wabup Sidrap H Mahmud Yusuf dalam rapat itu  menyampaikan aspresiasinya kegiatan itu, acara  ini   sangat luar biasa dan bisa membanggakan bagi Kabupaten ini karenanya perlu adanya persiapan  yang matang untuk suksesnya pelaksanaannya,ungkapnya.

Dalam rapat itu ada beberapa agenda penting yang di bahas mulai dari persiapan sarana dan prasarana olaraga dan juga kesenian serta persiapan  pembukaannya.

Untuk hal itu pihak kopertais Wilayah VIII Sulawesi ?Maluku dan Papua beserta STAI DDI Sidenreng Rappang juga telah melakukan audensi dengan  Bupati Sidrap H.Dollah Mando beberapa waktu yang lalu.

Dimana dalam rapat turut di hadir sejumlah pejabat Pemkab Sidrap dan ketua STAI Sidrap, Kapolsek  Maritengae Iptu Abd Samad. (*)

Reporter : Mansyur Nanno,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar