Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Alumni ISOMPA Laksanakan Napak Tilas SMAN 1 Soppeng

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Ikatan Alumni (IKA) SMA 200/1 Soppeng kembali melaksanakan Halal Bi Halal yang di pusatkan di Lapangan Gasis,...


SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Ikatan Alumni (IKA) SMA 200/1 Soppeng kembali melaksanakan Halal Bi Halal yang di pusatkan di Lapangan Gasis, kegiatan yang yang dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2019  berlangsung dari Pagi sampai siang dan dilanjutkan pada malam harinya.
Halal BI Halal tahun ini dihibur oleh penampilan Puput Lida dan di hadiri oleh hampir semua angkatan termasuk ISOMPA (Ikatan Kosong Empat) yang hadir dengan baju dan jaket berwarna merah.

Menurut Ketua Harian Alumni 2004  Aulia Akhmad di internal ISOMPA selain menghadiri acara HBH yang dilaksanakan oleh PP IKA SMA 200/1 SOPPENG terdapat beberapa kegiatan yang dilaksanakan tahun ini diantaranya berbagi dengan beberapa Pondok Tahfiz, melakukan Napak tilas di Almamater dengan kembali berkunjung ke sekolah serta dilanjutkan dengan Ramah Tamah yang berlangsung di Hotel Grand Aisha.

Sedangkan menurut Yusuf Purnomo salah satu koordinator kelas, jumlah anggota ISOMPA yang berpartisipasi tahun ini berdasarkan rekapitulasi Bendahara melebihi 50% dari jumlah anggota ISOMPA itu sendiri, dengan partisipasi terbanyak berasal dari kelas 2.1 (*)

Reporter : A.  Adhy,
Editor : M.Risdi,DM.

Tidak ada komentar