Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Humas Protokol Setda Kepulauan Selayar dinyatakan Masuk Nominasi Pada Kategori Kehumasan Terbaik

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR – Awarding night yang merupakan salah satu rangkaian acara Humas Sulsel Expo 2019 berlangsung di Phinisi Point ...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR – Awarding night yang merupakan salah satu rangkaian acara Humas Sulsel Expo 2019 berlangsung di Phinisi Point Mall Makassar, Sabtu malam (29/6/2019). Awarding Night ini menjadi special bagi para humas pemerintah kabupaten/kota dan humas BUMN/swasta di Sulawesi Selatan, pasalnya seluruh karya inovasi humas hasil penilaian dari dewan juri pakar kehumasan/PR, tokoh media dan pakar media sosial diumumkan.
Para humas kabupaten/kota mendapatkan penghargaan setelah dinyatakan menjuarai sejumlah kategori yang dikompetisikan. Para pemenang telah membuktikan kinerja kehumasannya menjadi yang terbaik setelah dilakukan penilaian olen para dewan juri.

Bagian Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar yang menjadi salah satu peserta belum berhasil membawa pulang juaranya. Kendati demikian Humas Protokol Setda Kepulauan Selayar dinyatakan masuk nominasi pada kategori kehumasan terbaik, yaitu program kontrak kerjasama pemberitaan dengan media nasional. Hal tersebut tidaklah menyurutkan semangat bagi kru Humas Setda Kepulauan Selayar, bahkan dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik ke depannya.

Dikutip dari pernyataan Kabag. Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar Sitti Rahmania, S.H., bahwa target awal keikutsertaannya dalam ajang tersebut adalah masuk nominasi. Namun yang terpenting kata dia, adalah dapat menambah wawasan  tentang kehumasan dan kembali ke daerah dengan semangat baru dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Humas Pemkab Kepulauan Selayar.

“Target kita dari awal adalah masuk nominasi. Walaupun belum bisa juara, namun masuk nominasi saja, itu sudah sangat luar biasa. Insya Allah kita jumpa lagi pada Humas Sulsel Expo berikutnya,” ucap Sitti Rahmania penuh semangat. (Im/tim / Supardi)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar