Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapten Arh Ruslan Pasi Ops Kodim 1407 /Bone Wakili Dandim Cek Personel Cuti Lebaran

Reporter : Iwan Hammer, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,BONE - Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin, diwakili ...


Reporter : Iwan Hammer,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin, diwakili oleh pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan, pimpin apel pengecekan personel yang telah melaksanakan cuti dan apel pemberangkatan Personel Kodim 1407/Bone, yang akan melaksanakan cuti lebaran Idhul Fitri Tahun 2019  gelombang Kedua, dilapangan Makodim 1407/Bone, Kamis 06 /06/2019.


Cuti lebaran Idhul Fitri Tahun 2019 dibagi dua gelombang, untuk pemberangkatan gelombang kedua personel Kodim 1407/Bone hari ini resmi di lepas oleh Pasi Ops Kodim 1407/Bone, Kapten Arh Ruslan. sedangkan cuti pertama hari ini sudah kembali ke satuan untuk melaksanakan tugas seperti biasa dan dicek langsung oleh Pasi intel Kodim 1407/Bone Kapten Inf Muldin. 

Pasi intel Kodim 1407/Bone Kapten Inf Muldin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Kodim 1407/Bone, khususnya yang baru saja kembali telah melaksanakan cuti atas kerja samanya karena samapai saat ini tidak ada permasalahan dan kembali dalam keadaan aman. 

Begitu juga satuan berharap kepada personel yang akan melaksanakan cuti gelombang kedua diharapkan juga bisa melaksanakan cuti dengan baik tampa ada hal hal yang tidak kita inginkan bersama, "tegas pasi intel. 

Pelaksanaan cuti gelombang pertama, terhitung mulai tanggal 31 s/d 06 Juni 2019 sedangkan gelombang kedua mulai tanggal 07s/d 12 Juni 2019.

Lanjut, Pasi Ops Kodim 1407/Bone, mengatakan saat mengambil apel pemberangkatan personelnya yang akan melaksanakan cuti lebaran, bahwa cuti lebaran adalah merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap Prajurit dan PNS yang diberikan oleh pimpinan.

Oleh karena itu  diminta para personel Kodim 1407/Bone yang melaksanakan cuti lebaran gelombang kedua, agar dilaksanakan dengan penu rasa tanggung jawab dan dimamfaatkan waktu ini dengan sebaik baiknya kemudian ditepati waktu yang sudah ditentukan oleh pimpinan. 

Hindari pelanggaran sekecil apapun dan apabila didalam pelaksanaan cuti para anggota terdapat permasalahan atau kendala sikranya tidak bisa di selesaikan,  segera dilaporkan kepada pimpinannya dalam hal ini Danramilnya masing masing untuk dilaporkan ke satuan. Agar satuan segera mengambil langka untuk mengatasi permasalahan tersebut sehingga dapat diselesaikan dengan baik. 

Kemudian diingatkan kembali para anggota bahwa sebelum meninggalkan Rumah untuk melaksanakan cuti, agar dipastikan betul keamanan Rumah, untuk menghidari hal hal yang tidak kita inginkan, begitu juga bila bepergian menggunakan kendaraan lengkapi surat surat, kelengkapan lainnya dan lebih berhati hati dalam perjalanan," Tegas Perwira  tiga balok  ini  dihadapan  para  personel  yang akan  berangkat  cuti  lebaran . (*)

Tidak ada komentar