Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kejuaraan Menembak Kapolres Cup II Tahun 2109 di Gelar Hari Ini

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Bertempat di lapangan tembak gojeng, jln. KH. ahmad dahlan, kel. biringere, kec. sinjai utara, kab. sinjai, Kep...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Bertempat di lapangan tembak gojeng, jln. KH. ahmad dahlan, kel. biringere, kec. sinjai utara, kab. sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar Kejuaraan Menembak Kapolres Sinjai Cup II tahun 2019, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke- 73 dengan tema "Satu Laras Sejuta Prestasi." Sabtu (29/6/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MP Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han), Kepala Dinas Perhubungan Sinjai Andi Irwan Syahrani, S.TTP, M.Si Kanca BRI Sinjai Hamid Rusdianto, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, camat, lurah, Pejabat utama polres sinjai, para kasat, kapolsek, perwira staf dan segenap personil polres sinjai, personil Kodim 1424 Sinjai dan bhayangkari serta diikuti seluruh peserta yang mendaftarkan diri di panitia.

Kegiatan pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya yang dipandu oleh Bripda Erinil Haq dilanjutkan dengan laporan ketua panitia Andi Irwan Syahrani, S.TTP.,M.Si (Kepala Dinas Perhubungan Sinjai) yang melaporkan kesiapan panitia dalam penyelenggaraan kejuaraan menembak Kapolres Sinjai Cup II.

Selanjutnya sambutan ketua umum pengcab perbakin sinjai, Kapolres Sinjai Akpb Sebpril Sesa, S.Ik yang intinya menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 73, dan kegiatan ini juga untuk yang meningkatkan silaturahmi antara semua element, khususnya para pencinta olah raga menembak, sekaligus melakukan pembinaan serta mencari atlet-atlet berbakat.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh wakil bupati sinjai Hj. Andi Kartini, SP.,MP dan sambutannya yang intinya mengapresiasi kegiatan kejuaraan ini dalam rangka menyambut hari bhayangkar ke 73, dan mudah- mudahan dapat memasyarakatkan kegiatan ini dalam melatih berkonstrasi karena kita ketahui bersama bahwa menembak itu perlu konsentrasi. Dan hal ini sesuatu sangat penting karna menembak adalah olah raga prestasi. Mudah-mudahan kedepan kita nantinya mempunyai lapangan tembak tersendiri.

Dan kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Ustadz Fadelullah Marzuki.

Kejuaraan menembak yang diperlombakan dalam event ini antara lain, center fire pistol TNI & Polri (25 Meter), Multi Range PCP perbakin (41 Meter), Multi Range Pompa / Per Perbakin (33 Meter), Multirange Pompa / Per umum lakol (33 Meter), dan benchrest PCP perbakin (25 Meter).

Kejuaraan menembak dilaksanakan selama dua hari, Sabtu- Minggu (20-30/6/2019) memperebutkan piala bergilir Kapolres Sinjai Cup II pada kelas lokal sinjai.

Setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan pra enent atau uji coba / simulasi yang diikuti oleh Wakil Bupati Sinjai, Wakil Ketua DPRD Sinjai, Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai dan Kanca BRI Sinjai.

Selanjutnya perlombaan untuk hari ini yakni center fire pistol TNI & Polri (25 Meter), dan Multi Range PCP perbakin (41 Meter). 
(Muh.Rasyid)

Tidak ada komentar