Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Sidrap Gelar Gowes Bersama Ratusan Warganya

Sumber : H.Ady Sanjaya,SH, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 73 yang ak...


Sumber : H.Ady Sanjaya,SH,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 73 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Polres Sidrap menggelar gowes bersama ratusan warganya. Gowes yang diikuti ratusan peserta tersebut menempuh jarak sejauh 20 km.
"Kegiatan ini diikuti sekitar 150 peserta. Selain anggota dan keluarga Polri juga diikuti ratusan masyarakat termasuk beberapa club sepeda. Kami juga mengundi banyak hadiah," ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi, Sabtu (29/6/19) siang.
Gowes tersebut start di Mapolres Sidrap melalui rute SKPD, Desa Buae, Amparita dan kembali finish di Mapolres Sidrap. Kapolres juga berharap melalui kegiatan ini sinergitas antara Polri dan seluruh elemen masyarakat Sidrap dapat terwujud.

"Saya berharap melalui kegiatan ini, rasa persaudaraan dan silaturrahim antar sesama dapat tumbuh dan terjalin" lanjutnya

Diakhir acara, Kapolres Sidrap tak lupa memberikan tali asih kepada 10 club sepeda yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini terus berlanjut.

"Dengan bersepeda insya Allah badan kita jadi sehat, mari kita gelorakan hidup sehat dengan bersepeda " tutupnya. (*)

Tidak ada komentar