Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Bersama Polwan Menyapa Sekaligus Memberikan Takjil Buka Puasa

SUARATIPIKOR.COM,KEP. SELAYAR-  Di tengah kesibukan kegiatan Personil TNI-Polri dan gabungan instansi melaksanakan pengamanan dan pelayanan...

SUARATIPIKOR.COM,KEP. SELAYAR- 
Di tengah kesibukan kegiatan Personil TNI-Polri dan gabungan instansi melaksanakan pengamanan dan pelayanan di PosYan Ops Ketupat 2019 di Kepulauan Selayar, sore ini mendapatkan spirit tersendiri dengan dikunjungi langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Vina Taovik , Senin, 3 Juni 2019 sore.
Kedatangan Ketua PC Bhyangkari  bersama Polwan dan anggota Bhayangkari untuk menyapa sekaligus memberikan takjil buka puasa. Hal ini dilakukan di PosYan pelabuhan Rauf Rahman Benteng dan di terminal Regional Bonea Benteng Kepulauan Selayar.
"Sebagai Bhayangkari adalah tugas kami memberikan motivasi kepada anggota Polri agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas negara. 

Memasuki hari-hari terakhir Bulan Suci Ramadhan saat semua sudah cuti mereka tetap bertugas, olehnya itu kami melakukan kunjungan dan memberikan takjil buka Puasa," kata Ketua PC. Bhayangkari Kepulauan Selayar Ny. Vina Taovik, sore ini Senin, 3 Juni 2019 di terminal regional Bonea Benteng, Kepulauan Selayar.

Selain kepada para petugas Posko, pembagian takjil juga diberikan kepada Masyarakat umum khususnya Tukang becak dan pekerja Jalanan yang ada di sekitar Kota Benteng Kepulauan Selayar. (AS / CECEP)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar