Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Panitia pelaksana FGP Laksanakan Tudang Sipulung di Hadiri Oleh Bupati Wajo

Reporter : Daci Dais, Editor : Andi Kute,Hj Yuliani,SE.MM. SUARATIPIKOR.COM,WAJO -   Panitia pelaksana Family Gathering Paleppang (FG...



Reporter : Daci Dais,
Editor : Andi Kute,Hj Yuliani,SE.MM.

SUARATIPIKOR.COM,WAJO - Panitia pelaksana Family Gathering Paleppang (FGP) melaksanakan tudang sipulung di rumah adat Atakkae, Sabtu 8 Juni 2019. Hadir pada acara ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan Generasi pertama sampai generasi keenam Manyoro H. Paleppang.
Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin tali  silaturahim, sehingga tak terputus. Keluarga saling mengenal antara satu dengan yang lain. Dalam sambutan Ketua Panitia berterima kasih kepada Bapak Bupati Wajo, dapat hadir dalam kegiatan sehingga menjadikan spirit buat menjaga keutuhan keluarga.

Dr. H. Amran Mahmud menyampaikan kegiatan ini sangatlah langka karena susah mengumpulkan keluarga sebesar ini. "Saya saja iri melihat kebersamaan dan kekompakan dari keluarga ini, karena bisa menyatu dan saling support antara keluarga yang sudah jarang lagi di dapatkan di rumpung keluarga lainnya," jelasnya

Kegiatan ini bisa menjadi panutan bagi yang lain, terutama bagi yang belum berkeluarga bahwa menjalin silahturahmi itu penting.

Lebih lanjut Dr. H. Amran Mahmud menyampaikan program Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, bahwa dalam tiga tahun kedepan, akan menyajikan destinasi wisata religi, dan alam yang akan menjadi  icon Wajo sehingga banyak turis mancanegara dan lokal berkunjung ke tanah Wajo. (*)

Tidak ada komentar