Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

SMA PGRI Pangsid (Pangkajene Sidrap) Angkatan 91' Reuni Temu Kangen di Kabupaten Barru

SUARATIPIKOR.COM,BARRU - Sekolah Menengah Atas Negeri PGRI Pangsid (Pangkajene Sidrap) angkatan 91' Reuni Temu Kangen di As Tropis C...


SUARATIPIKOR.COM,BARRU - Sekolah Menengah Atas Negeri PGRI Pangsid (Pangkajene Sidrap) angkatan 91' Reuni Temu Kangen di As Tropis Cafe Kabupaten Barru, para alumninya menggelar halal bilhalal dan reuni bersama. Reuni yang dikemas temu kangen sesama mantan korps putih abu-abu ini dilakukan oleh angkatan tahun 1991 SMA PGRI Pangsid (Pangkajene Sidrap) ini. Sabtu (08/06/2019).
Sedikitnya, puluhan alumni hadir dalam acara temu kangen yang diprakarsai 2 orang alumni masing-masing Abrianti Samad Djania dan Murniati.

Menurut Syamsul Alam yang kami Konfirmasi melalui via selulernya "Pertemuan ini merupakan jalinan ukhuwah silahturahim agar komunikasi rekan-rekan alumni tidak terputus, dimana alumni yang sempat hadir yaitu datang dari beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan diantaranya Sidrap, Pinrang, Barru, Pare-pare, Soppeng, Wajo, dan Enrekang selain itu ada juga yang berasal dari Provinsi lain diantaranya Pasang Kayu, Papua,Kolaka, dan Palu" ungkap salah satu Alumni 1991 SMA PGRI Pangsid yakni Syamsu Alam, disela-sela acara reunian tersebut sesaat lalu.

Dalam suasana kekeluargaan itu, banyak kenangan direview saat masih menggunakan seragam putih abu-abu 28 tahun silam.

"Pokoknya nostalgia waktu masih sekolah begitu indah untuk dikenang. Banyak kesan manis waktu sekolah dulu. Serasa pengen memutar ulang kembali jaman sekolah kita dulu," kenang Syamsu Alam.

Lanjut Syamsu Alam " kegiatan ini merupakan reuni  temu kangen yang Perdana diadakan oleh alumni angkatan tahun 1991 SMA PGRI Pangsid (Pangkajene Sidrap) sekaligus pembentukan Ketua Panitia untuk reuni temu kangen yang akan dilaksanakan selanjutnya dimana kalender tahunan diadakan pertemuan setidaknya sekali dalam 2 tahun."

"Insyaallah, kami sudah sepakat untuk melakukan pertemuan alumni setidaknya setelah lebaran Idul Fitri atau sekali dalam 2 kalender, dan diantara para Alumni sudah ada yang terpilih melalui pemilihan suara terbanyak yaitu Bapak Asri Jaya sebagai Ketua Panitia untuk reuni temu kangen yang akan datang, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar dapat berjumpa di reuni yang akan datang, amin " ucap Syamsu Alam.

Penulis : One-dhy/Muliyadi.
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar