Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Amal BKKS Mengucapkan Terimakasih Kepada Donatur & Relawan

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Bersedekah di Bulan Ramadan memiliki nilai lebih bagi umat muslim. Karena pahala sedekah di bulan puasa memili...


SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Bersedekah di Bulan Ramadan memiliki nilai lebih bagi umat muslim. Karena pahala sedekah di bulan puasa memiliki pahala yang berlipat ganda, sedekah memiliki keutamaan dalam kebaikan. Sedekah merupakan perbuatan baik, terlebih di bulan Ramadan. Karena amalannya dilipat gandakan.
Segenab Pengurus dan Dewan Pembina Lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS mengucapakan Terima Kasih kepada para donatur dan relawan atas kepeduliannya terhadap kaum Dhuafa di Kabupaten Soppeng. 

Alhamdulillah Tim Amal BKKS telah menyalurkannya Infaq dan Sedekah dari masyarakat Soppeng maupun dari luar, baik berupa Uang Tunai, Sembako ataupun pakaian selama Bulan Ramadhan, untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan Semoga amal bapak/ibu dibalas oleh Allah dengan sebaik-baik balasan dan memberikan balasan atas amal ibadah semua dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. 

Umar Boi. ST selaku Ketua Tim Amal BKKS yang di hubungi Awak media menyampaikan bahwa infak dan Sedekah melalui Rekening Tim Amal BKKS selama bulan suci Ramadhan.

Insya Allah semua akan di salurkan sebelum hari Raya Idul Fitri yang telah disesuaikan dengan kebutuhan penerimaan baik berupa dana maupun Sembako yang telah di assesment oleh Relawan, sebagai penerima yang layak dan bantuannya benar benar sesuai dengan kebutuhan penerima infak dan Sedekah semoga kepercayaan yang di berikan kepada Lembaga Kemanusian Tim Amal BKKS bernilai Ibadah di sisi Allah SWT. Amin

Jazakumullahu khairan, wa barakallahu fiikum

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Reporter : A. Adhy
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar