Bersama TMMD ke 105 Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Dilihat 0 kali 7/22/2019

Reporter : Iwan Hammer,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan kelanjutan dari Program ABRI Masuk Desa (AMD) sejak tahun 1980-an telah memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan pemerintah khususnya dalam percepatan pembangunan.
Pelaksanaan TMMD ke-105 Tahun 2019 di Kabupaten Sinjai yang melibatkan prajurit TNI, Polri, Pemda serta komponen masyarakat berlangsung selama satu bulan. Tema TMMD ke-105 ini ” Bersama TMMD  Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat." Adapun sasaran fisik meliputi perintisan jalan Dusun Balle  sepanjang 3.800 meter dan lebar 6 meter, peningkatan jalan sepanjang 800 meter, lebar 6 meter, dan pemasangan Gorong-gorong.

TMMD ke-105 di Kabupaten Sinjai melibatkan personel Kodim 1424/Sinjai, Polri, TNI AL, TNI AU, Pemda dan masyarakat. Pembukaan TMMD ke-98 Kabupaten Pangkep pada tanggal 5 April 2017 lalu oleh Bupati Pangkep dan akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2017.

Dari makna tema TMMD serta pelaksanaannya di lapangan menunjukan bahwa TNI selalu setia pada tugas untuk berbuat yang terbaik bagi kepentingan rakyat sehingga TMMD memberikan manfaat positif untuk kesejahteraan masyarakat sekitarnya. (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »